Senin, 24 April 2017

BERSAHABATAN SERING BERKHIR DGN BERJUAN

  Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan.

    PERSAHABATAN sering berakhir dengan CINTA, tetapi Cinta kadang berakhir Bukan dengan Persahabatan

    Saat senyuman berubah jadi kagum, saat gelak tawa berubah menjadi sayang, saat persahabatan berubah jadi cinta

    Cinta dan persahabatan bukanlah sebuah pilihan. Kamu bisa memiliki atau bahkan kehilangan keduanya secara bersamaan.

    Jangan pernah meninggalkan persahabatan hanya karena cinta.

    Satu hal yg harus kamu ingat dalam persahabatan, jangan pernah lupakan mereka ketika kamu telah menemukan cinta

    Hal menyedihkan ttng cinta yg berawal dari persahabatan adalah ketika cinta berakhir, dia akan menghancurkan persahabatan yg ada.

    persahabatan mampu memulakan cinta, dan cinta mampu menghancurkan persahabatan.

    Jangan tinggalkan sahabatmu hanya karena ingin memiliki cinta seseorang. Nilai persahabatan tak akan pernah bisa ditukar.

    Cinta yg benar mempereratkan persahabatan, cinta yg salah menghancurkan persahabatan

    Kenapa sahabat bisa jadi cinta… Karena memang mereka mengerti satu sama lain.

    Sahabat jadi cinta itu ketulusan, tapi cinta jadi sahabat itu kedewasaan.

    Akahkan perasaan ini merusak segala persahabatan yang selama ini kita jalani?

    Aku nggak tau kenapa bisa begini, yang jelas aku nyaman ketika berada didekatmu sahabat.

    Ketika kamu sedih, aku hanya bisa diam.. aku ingin sekali memelukmu tetapi statusku hanyalah sebatas sahabat terbaikmu.

    Aku ingin sekali memberikan kecupan keningmu, tetapi aku kembali tersadar kalau aku hanya salah satu sahabatmu.

    Telah lama kupendam perasaan itu Menunggu hatimu menyambut diriku sahabatku.

    Tak masalah bila harus kupendam perasaan ini untuk waktu yang cukup lama untukmu sahabat.

    Genggamlah tanganku dan juga hatiku. Rasakan perasaan ini, yang sudah lama kupendam untukmu.

    perasaan ini sudah lama kupendam namun aku tak mampu untuk mengungkapkannya

    mengagumi tanpa dicintai ? taukah kamu ,perasaan ini terlalu lama kupendam hanya untukmu

    Jika memendam perasaan itu jauh lebih baik, maka akan kupendam perasaan ini sampai akhir nanti

    Seharusnya perasaan ini tak usah kupendam, percuma. Menyakitkan batin selama ini

    Akan kupendam perasaan ini selama aku bisa. Biarlah kau tidak tau tentang perasaanku, biarkan waktu yg secara perlahan memberi tau mu.

    Hati ini selalu menunggu Meskipun sakit Tp inilah aku,..Biarkan kupendam dalam-dalam perasaan ini Biarkan ku simpan sakit ini sendiri

    Perasaan ini sepertinya tidak akan sanggup untuk kupendam lebih lama lagi

    Aku akan selalu sayang kamu, meskipun perasaan ini hanya bisa kupendam.

    Bisakah kau menghitung rintik hujan? sebanyak itulah, perasaan rinduku padamu, yang kupendam selama ini.

    Aku akan selalu sayang kamu, meskipun perasaan ini hanya bisa kupendam.

    Hanya bisa mempertahankan perasaan yg kupendam. entah kuat atau tidak

    Jujurlah tentang perasaanmu, utarakan apa yang kamu rasakan. Karena memendam perasaan lebih menyakitkan daripada penolakan

    aku lebih memilih memendam perasaan dari pada menyatakan tapi hanya jadi sakit hati.

    Memendam perasaan kangen itu memang sakit. tapi lebih sakit memendam perasaan cemburu.

    Tuhan.. harus sampai kapan aku memendam perasaan ini? perasaan yg sulit banget untuk dia ketahui.

    Yang terlihat suka, sebetulnya tidak. Yang terlihat biasa saja, justru memendam kekaguman, hingga perasaan.

    Tidak baik memendam perasaan terlalu dalam karena kejujuran adalah kunci jika ingin mendapatkan kebahagiaan. Utarakanlah cintamu

    Memendam perasaan jauh lebih baik ketimbang mengungkapkan namun dikatai tak punya malu

    Saat kamu hanya bisa memendam perasaan kepada seseorang, saat itu juga, kamu harus siap melihat dia bersama yang lain.

    Aku setiap hari memendam perasaan; cemburu,sayang dan kangen. kamu gatau kan?

    Diam diam aku menyukaimu ,diam diam pula aku membencimu *ketika perasaan tidak bisa diungkapkan selama itu pula memendam rindu & dendam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOGOYANAK WIRO

PERMOHONAN BANTUAN DANA

PERMOHONAN BANTUAN BIAYA STUDI DAN PROPOSAL DISUSUN   OLEH NAMA                        :   MAITON KOGOYA ...