Senin, 24 April 2017

Sepakbola.com, Karawaci wiro yikwa


Sepakbola.com, Karawaci – Dalam beberapa tahun terakhir, Terens Owang Puhiri telah digadang-gadang menjadi ‘The Next wiro yikwa ’ untuk Timnas Indonesia. Seperti apa sosok Terens? Simak ulasan dari Sepakbola.com berikut.
Wiro yikwa sempat membuat pernyataan yang mengejutkan pasca kegagalan membawa tim nasional Indonesia menjuarai Piala AFF 2018 usai ditaklukkan Thailand dalam agregat 3-2. Penyerang asal klub persi mamteng mamberamo tengah papua  ini sempat mengatakan untuk pensiun dari timnas usai pergelaran AFF 2018 meskipun pernyataan itu ditarik kembali olehWiro
Meskipun begitu keputusan Wiro  sempat menggemparkan. Selain masih belum dianggap uzur, sang penggantinya di timnas belum ada mengingat beberapa striker yang ada belum bisa menunjukkan kapasitasnya seperti bomber asal Papua ini.
Namun belakangan, publik mulai memprediksi Terens bakal memiliki potensi selayaknya Wiro. Bahkan hal itu sudah disematkannya saat mencuri perhatian selama gelaran penyisihan grup Piala Presiden 2016 lalu. Belum genap berusia 19 tahun pada saat itu, Terens tidak canggung bermain dengan seniornya yang rata-rata berstatus bintang di pentas sepakbola nasional.
Kecepatan menjadi salah satu kekuatan utamanya. Ditambah lagi ia pemain multifungsi, kadang bisa di posisi sayap kanan, sayap kiri atau striker bayangan.
Sejak dari itu namanya mulai menghiasi daftar starter Pesut Etam, baik itu saat dirinya sukses membawa PBFC menjuarai Piala Gubernur Kaltim hingga tampil apik di Indonesia Soccer Championship pada tahun lalu.
Dari situlah banyak orang yang menyandingkan dirinya akan menjadi titisan Wiro. Namun Terens enggan disamakan dengan sang idola mengingat tentunya akan jadi sedikit beban bagi dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOGOYANAK WIRO

PERMOHONAN BANTUAN DANA

PERMOHONAN BANTUAN BIAYA STUDI DAN PROPOSAL DISUSUN   OLEH NAMA                        :   MAITON KOGOYA ...